PURWODADI GROBOGAN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


SELAMAT DATANG DI FORUM PURWODADI... Sudut kecil dari belahan cyber yg begitu luas...share dan berbagilah disini...,temukan teman,jalin persaudaraan dan saling tukar informasi... Mohon untuk tetap tertip dan sopan,trimakasih atas kunjungannya...
 
PortalIndeksPencarianLatest imagesPendaftaranLogin

 

 -->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<--

Go down 
2 posters
PengirimMessage
niam26
MODERATOR
MODERATOR
niam26



-->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<-- Empty
PostSubyek: -->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<--   -->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<-- I_icon_minitimeMon Apr 20, 2009 5:22 am

Bobol password dengan sjboy
Untuk chat mig33 melalui pc dapat melalui sjboy emulator (dapat diperoleh dari shouvobond.wen.ru) tapi kita dapat mengetahui password user yang main chat melalui sjboy emulator. Caranya : dari drive c di pc pilih folder sjboy cari folder "rms" kemudian buka sjboy/sign/in.db buka dengan notepad di windows maka akan terlihat nama user dan passwordnya.
Jika kita lupa password kita maka dapat mencarinya melalui ini. Hore hore...
hati - hati bagi yang maen mig di internet dengan sjboy nanti id bs di curi.

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
arsa07
Bayi
arsa07



-->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<-- Empty
PostSubyek: Re: -->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<--   -->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<-- I_icon_minitimeSat Jun 20, 2009 7:36 am

Lah... Info iki wes aku peroleh 2 tahun yang lalu boz... mosok lagi ngerti sampeyan ???
Kembali Ke Atas Go down
 
-->BOBOL PASSWORD DG SJBOY<--
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PURWODADI GROBOGAN :: MIG33 ZONE :: Tips & Trick-
Navigasi: